Entri Populer

Minggu, 30 Oktober 2011

Berita Selebritis

Ayu Ting Ting Minta Maaf pada Yuni Shara


Jakarta- Pedangdut Ayu Ting Ting disebut-sebut sebagai wanita penyebab retaknya hubungan kasih antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara.
Hal itu, disinyalir lantaran Ayu yang sering mengumbar kemesraan dengan Raffi di atas panggung saat membawakan acara musik Dahsyat, RCTI hingga mengakibatkan Yuni Shara cemburu.
Ayu yang merasa tak ada hubungan spesial dengan Raffi Ahmad, pun memilih meminta maaf kepada Yuni Shara jika perbuatannya membuat cemburu Yuni Shara.
"Mohon maaf sebelmnya ma teteh kalau saya suka ngeledek-ngeledek Raffi yah. Jadi hanya niat menghibur masyarakat, bercanda," urai Ayu di studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa (27/10/2011).
Kalaupun Ayu sering mengundang kemesraan dengan Raffi saat tampil membawakan acara Dahsyat, diakui Ayu itu hanyalah sebatas profesional kerja.
"Kalau saya kerja profesional saja. Kalau atasan (produser) suruh dekat dengan Raffi di atas panggung masa saya mau nolak, itu kan perintah," ujar Ayu. ****


Dua Budaya Dalam Pernikahan Intan Nuraeni

Pernikahan artis Intan Nuraini dan Donny Azwan Putra secara adat menggabungkan dua budaya, yakni Padang, Sumatra Barat dan Betawi, Jawa Barat. Prosesi adat pun dijalani dua-duanya oleh mereka.
"Karena kita dari dua budaya berbeda, Donny Sumbar (Sumatera Barat), saya dari Betawi. Kita ingin mengaplikasikan dari budaya, iring-iringan pakai gendang tabuik, insya Allah untuk resepsi pakai tanjidor, mewakili dua budaya. Tadi ada roti buaya dibawa keluarga Donny dari Padang, jadi unik, kolaborasi budaya," jelas Intan Nuraini.
Intan yang didampingi sang suami, dalam konferensi pers usai ijab kabul di Gedung Dhanapala Departemen Keuangan, Jl. Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2011) pagi itu, mengaku mencari referensi ke sana-sini untuk memadukan dua budaya itu.
"Kita melihat dari internet, tanya teh Rina (Rina Gunawan), kalau gold itu warna mewah, jadi masuk ke siang dan malam. Jadi kita pilih ke gold," ungkapnya.
Intan kini telah resmi sebagai istri Donny Azwan Putra, setelah menjalani prosesi ijab kabul, Minggu (30/10/2011). Sebagai mas kawin pernikahan, berupa emas 30 gram sebagai, yang menggambarkan tanggal pelaksanaan pernikahan.****


Wanda Hamidah: Kanker Bisa Datang Pada Siapa Saja


Wanda Hamidah: Kanker Bisa Datang Pada Siapa Saja

Wanda Hamidah


Minggu, 30 Oktober 2011 17:01
Kapanlagi.com - Pengalaman menjadi guru yang terbaik. Itulah yang dirasakan artis Wanda Hamidah yang konsen kampanye pencegahan kanker payudara setelah dirinya menjadi salah satu penderitanya."Ingin berbagi kepada masyarakat terutama agar masyarakat peduli dan sadar akan pentingnya pelihara kesehatan dan mencegah sebelum terjadi terutama penyakit untuk perempuan karena kanker datang kepada siapa saja tanpa memandang status umur, sosial," ungkap Wanda Hamidah.
Menurut Wanda, kanker payudara masuk dalam urutan nomor 2 dan kanker serviks urutan pertama yang diderita para perempuan. Sehingga perempuan harus lebih aware pada kesehatan payudara.
"Kebanyakan menyerang perempuan menengah ke atas. Tapi ternyata baru tahu kalau kanker ini menyerang para remaja yang belum menikah. Saya concern di sini karena saya punya tante yang kanker payudara, sepupu saya tumor yang suda diangkat 2 kali," ungkapnya.
Selain itu Wanda juga mengalami sendiri tumor payudara pada 2010. Dia mengetahuinya menderita kanker secara tidak sengaja, yakni saat check up full untuk sebuah keperluan, dan dokter mengatakan harus ke dokter spesialis karena ada kanker payudara.
"Saya sempat shock karena perempuan pilar keluarga, suami dan anak-anak nggak bisa dibayangkan kehilangan ibunya. Anak saya masih kecil-kecil. Saya sudah berpikir kemungkinan terburuk yang terjadi pada saya. Saya nggak ngomong ke anak-anak, cuma sama suami, dan suami mengajak saya berobat ke 3 rumah sakit," ungkapnya.   *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar